Cerita Seru Endah N Rhesa Bersepeda ke 5 Kota
Cerita Seru Endah N Rhesa Bersepeda ke 5 Kota
By : rheza fp

Passioners, masih ingat dengan perjalanan bersepeda Endah N Rhesa ke 5 kota pada bulan Juli dan Agustus lalu? Passionville berkolaborasi dengan Endah N Rhesa mempersembahkan sebuah acara bernama Indie Ride 'Journey of Passion'. Acara ini berangkat dari sebuah kesenangan yang dilakukan oleh Endah Widiastuti dan Rhesa Aditya ketika masa kecil yaitu bersepeda. Bersepeda merupakan kenangan masa kecil yang manis. Lalu kesenangan dan keinginan tersebut muncul di tengah Endah N Rhesa menjalani profesi sebagai musisi independen. Mereka membuat sebuah #ProjectPassion yang mengkolaborasikan #passion nya di bidang musik dengan kegemarannya di masa kecilnya dan memberikan Impact positif bagi para anak-anak muda.

 Endah N Rhesa akan bersepeda cukup jauh dari rumah mereka dan rute yang ga biasa dilalui. Mereka bersepeda ke 5 kota, dari Semarang, Solo, Jogja, Malang, sampai Surabaya. Tidak hanya bersepeda, mereka pun akan singgah dan mengadakan acara yang intim berkaitan dengan #Passion musik dan sharing tentang manajemen musik kepada earFriends (sebutan pendengar musik Endah N Rhesa) di 5 kota tujuan mereka mulai dari tanggal 24 Juli - 9 Agustus 2017 lalu. Menurut Endah Widiastuti dan Rhesa Aditya, "Ini merupakan pengalaman baru yang memperkaya hidup dan musik kita berdua. Perjalanan ini akan membuat kami merefleksikan diri diatas sepeda mengenai apa yang kami lalui dan apa yang kami jumpai selama perjalanan. Because we ride with #Passion!

Nah passioners penasaran dengan cerita dari Indie Ride Endah N Rhesa selama tur ke 5 kota lalu, simak yuk video dokumentasi yang merekam Journey of Passion mereka.

Episode: 1 & 2. Ini adalah rute awal yang sungguh berat bagi tim Indie Ride 'Journey of Passion' 2017. Berangkat dari kota Semarang menuju kota Salatiga, Jawa Tengah dengan menjajaki rute Gombel. Sedikit kaget menghadapi tanjakan yang ketika dilihat sejauh mata memandang seakan tidak ada ujungnya. Ada rasa excited, takut dan deg-degan buat melewati jalur ini.

Episode: 3. Ini adalah rute kedua tim Indie Ride Journey of Passion, yaitu perjalanan bersepeda dari kota Salatiga menuju kota Solo. Terjadi pengalaman mengharukan di tengah perjalanan. Silahkan simak videonya.

Episode: 4. Rute ketiga Indie Ride adalah melakukan perjalanan dari Kota Solo menuju Yogyakarta. Ada sebuah pengalaman berkesan dan memberikan pelajaran hebat dalam sebuah kerja sama tim. Dramatis, sekaligus menggigit!

Episode: 5. Rute dari Indie Ride Journey of Passion kali ini adalah melakukan perjalanan dari kota Malang menuju Surabaya. Terdapat pengalaman berkesan, menuju tempat bersejarah yang menjadi bukti terdapat akulturasi budaya dan perkembangan agama di masa silam di Jawa Timur, juga sebuah bencana yang hingga kini belum tuntas ujung penyelesaiannya. Sungguh menyentuh hati sekaligus membuat kami teringat bahwa ada janji-janji pemerintah dan pengusaha terhadap masyarakat yang harus ditepati.

Ini adalah video dokumentasi perjalanan bersepeda Passionville x Endah N Rhesa Indie Ride Journey of Passion di Jawa Tengah dan Jawa Timur. Pada tanggal 24 - 29 Juli 2017, Endah N Rhesa Indie Ride bersepeda dari kota Semarang - Salatiga - Solo - Jogja. Kemudian pada tanggal 7 - 9 Agustus 2017 perjalanan dimulai dari kota Malang - Sidoarjo - Surabaya. Tak hanya bersepeda antar kota dengan membawa semangat #PassionForNation untuk Indonesia, begitu tiba Endah N Rhesa juga bersepeda menuju ke venue dan tampil untuk sharing pengalaman tentang manajemen musik serta bermusik di acara Passionville 2017 #PassionForNation.

BACA ARTIKEL SELANJUTNYA

Ikutan Passionville 2017 Instagram Video Competition Dan Dapetin Hadiah Jutaan Rupiah!
Passionville 2017 #PassionForNation Music Concert is Back!
Informasi dalam website ini ditunjukkan untuk perokok berusia 18 tahun atau lebih dan tinggal di wilayah Indonesia.