Keseruan di Passionville 2017 #PassionForNation Final Music Concert Malang
Keseruan di Passionville 2017 #PassionForNation Final Music Concert Malang
By : rheza fp

Passioners, siapa nih yang pada dateng ke Passionville 2017 #PassionForNation Final Music Concert Malang pada hari Sabtu 28 Oktober 2017 lalu? Seru ya! Para anak muda kota Malang berbondong-bondong memadati Dome UMM Malang yang berkapasitas hingga 10.000 orang. Apa sih yang bikin mereka antusias banget? Simak yuk ulasan acaranya di bawah ini.

Hari Sumpah Pemuda

Diselenggarakan nya Passionville 2017 #PassionForNation Final Music Concert Malang pada hari Sabtu 28 Oktober 2017 lalu pas banget dengan memperingati hari Sumpah Pemuda. Sebelum Final Music Concert dimulai, passioners yang kebanyakan anak muda ini diajak menyanyikan lagu Indonesia Raya bersama-sama dan membuat suasana Dome UMM Malang menjadi gemuruh. 

Kemesraan Endah N Rhesa diatas panggung

Passionville 2017 #PassionForNation Final Music Concert Malang dibuka oleh penampilan Endah N Rhesa. Nuansa lagu folk yang dibawakan Endah N Rhesa kebetulan pas dengan suasana di kota Malang malam itu, yang turun hujan. When You Love Someone, Untuk Dikenang, Liburan Indie adalah beberapa songlist yang dibawakan. Pasangan ini pun tampil kompak diatas panggung dengan memainkan bass dan gitar secara berbarengan, menggunakan 1 gitar.

Sedikit bergoyang bareng Elephant Kind 

Setelah dibuka dengan perfomance dari Endah N Rhesa yang memukau dan agak slow, panggung Final Music Concert Malang digebrak dengan penampilan dari Elephant Kind. Band yang terdiri dari Bam Mastro (Vocals, Guitars) Bayu Adisapoetra (Drums, Vocals) dan Dewa Pratama (Multi-Instrumental, Guitars, Vocals) membawakan lagu-lagu dari album terbaru, City J dan juga dari album Promenades: A Short Film by Elephant Kind dan Scenarios: A Short Film by Elephant Kind. Passioners Malang pun yang sudah datang dibuat sedikit bergoyang musik Elephant Kind.

Menyanyi bareng Payung Teduh

Nah ini dia yang paling ditunggu sama passioners Malang, yaitu Payung Teduh. Sejak rilis single terbaru, Payung Teduh nampaknya belum pernah main di Malang. Jadi antusias dari para passioners Malang untuk menyaksikan Is, Aziz Kariko, Alejandro Saksakame, dan Ivan Penwyn cukup penasaran dengan penampilan mereka. Terlihat dari lagu pertama sampai lagu terakhir berjudul "Akad" , semua penonton ikut bernyanyi bersama tanpa henti.

Ramai dan seru banget!

Pada pukul 17.00 WIB gate menuju indoor UMM Dome Malang dibuka, para passioners Malang sudah datang "Menunjukkan Passion dan Impact" dengan mengantri memasuki venue secara rapi dan tertib. Ketika awal sampai dengan akhir acara mereka pun juga seru-seruan dan nyanyi bareng. Dan tentu aja hal ini sangat menarik dan harus diapresiasi.

BACA ARTIKEL SELANJUTNYA

Coming Soon: Passionville 2017 Final Celebration Concert Yogyakarta!
Simak Yuk 5 Tips Nonton Passionville 2017 #PassionForNation Final Music Concert Malang
Informasi dalam website ini ditunjukkan untuk perokok berusia 18 tahun atau lebih dan tinggal di wilayah Indonesia.