Selamat Kepada Diplomat Agent of Passion Passionville 2017 #PassionForNation !
Selamat Kepada Diplomat Agent of Passion Passionville 2017 #PassionForNation !
By : rheza fp

Selamat datang di acara Inisiasi Diplomat Agent of Passion! Tahun ini Passionville 2017 #PassionForNation kembali merekerut para passioners yang berasal dari 5 kota yaitu; Surabaya, Semarang, Malang, Yogya, dan Solo. 50 peserta terpilih sebagai Diplomat Agent of Passion ini akan mengikuti serangkaian acara 'Initiation Diplomat Agent of Passion' dari 21-23 Juli 2017 di Surabaya dan Malang untuk diberikan pembekalan mengenai Passionville 2017 #ProjectPassion #PassionForNation. 

Para Diplomat Agent of Passion yang berperan sebagai perwakilan brand di lapangan ini merupakan ujung tombak terselenggaranya kompetisi ini kedepannya dalam hal membantu mencari peserta dengan proposal #ProjectPassion yang berkualitas. Selama 3 hari masa inisiasi di Malang, Diplomat Agent of Passion dibekali dan dilibatkan dalam beberapa kegiatan seperti outbond untuk membentuk character building dan leadership yang kuat. 

Hari pertama kedatangan di kota Surabaya, para Diplomat Agent of Passion mendapatkan sambutan hangat dari bro Hary Kurniawan selaku penyelenggara acara dan bro Edric Chandra selaku penggerak & Project Leader dari Passionville 2017 #PassionForNation. Berlokasi di Resto Nine & The D Club, mereka mendapatkan arahan mengenai acara yang akan berlangsung. Acara berlanjut memberangkatkan para peserta ke kota Malang untuk menjalani inisiasi. Namun sebelum sampai di kota Malang, mereka mendapatkan kesempatan untuk berkunjung singkat ke pabrik PT Gelora Djaja Wismilak.

Initiation Diplomat Agent of Passion hari kedua penuh dengan serangakaian acara. Diawali dengan kegiatan zumba, senam pagi, dan team building, kemudian dilanjutkan dengan acara yang membentuk karakter dan #passion mereka agar menjadi seorang Diplomat Agent of Passion yang handal. Selain itu para Diplomat Agent of Passion juga mendapatkan mentoring dari expertise sekaligus Inspiring People, yaitu Rene Suhardono. Tujuannya adalah untuk membentuk semangat dan mempertajam passion mereka. Di penghujung malam, mereka resmi dilantik menjadi Diplomat Agent of Passion Passionville 2017 #PassionForNation dan mendapatkan 'surprise gig' dari Silampukau yang spesial didatangkan untuk menghibur mereka. Selamat kepada 50 Diplomat Agent of Passion yang terpilih dari 5 kota. Welcome to the family of Passionville 2017 #PassionForNation!

BACA ARTIKEL SELANJUTNYA

Coming Soon: Passionville 2017 Final Celebration Concert Yogyakarta!
Keseruan di Passionville 2017 #PassionForNation Final Music Concert Malang
Informasi dalam website ini ditunjukkan untuk perokok berusia 18 tahun atau lebih dan tinggal di wilayah Indonesia.